Senin, 06 Juni 2011

huh

>> Selasa, 17 Agustus 2010

     Pulau Hoga merupakan salah satu tempat wisata yang banyak sekali pengunjungnya. Pulau Hoga ini terletak di Wakatobi. Ada salah satu pengunjung Pulau Hoga yang mengatakan, "Pulau ini sangat indah, karena dari itu saya sudah 6 kali mengunjungi Pulau Hoga". Pengunjung itu bernama Sonia, Seorang turis yang berasal dari Inggris. Sonia pun kerap sekali melakukan penelitian terhadap Pulau Hoga tersebut.

     Menurut Ahmad Seorang pengelola konservasi Pulau Hoga, Pulau Hoga ini memang banyak di kunjungi berbagai turis dari berbagai negara untuk melakukan penelitian. Selain melakukan penelitian, para turis yang berkunjung kerap melakukan diskusi kepada warga setempat. Para turis tersebut mengatakan mereka senang berada di sini.

     Tertarik dengan keindahan panorama wakatobi, SCTV akan menggelar secara langsung upacara bendera di darat, laut dan udara untuk memperingati HUT kemerdekaan pada tanggal 17 agustus. Yang paling narik adalah acara yang akan di gelar di dalam laut. Karena menurut reporter SCTV Nova Rini, di dalam laut akan di gelar upacara pengibaran bendera merah putih. DAn bukan hanya menggelar pengibaran bendera saja di sana, tapi akan ada pembacaan teks proklamasi dan menyanyikan lagu kebangsaan, yaitu Indonesia Raya. Acara itu diikuti 65 orang dan 30 orang partisipan dari berbagai negara.

0 komentar:

Posting Komentar